Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Senin, 12 Desember 2011

Band Yang Lahir di Kelas X-J






Biarpun Belum Sempurna Aku yakin,jika Latihan Sungguh" Band Kami Bisa d Pandang Baik oleh Masyarakat,dan Biar pun Menggunakan Lagu orang lain tapi Lagu ini yang Mengumpulkan kami Sehingga membentuk sebuah Band.

Dan kami yakin Bila dengan Kerja keras Band Kami akan Sempurna Seperti Lingkaran yang tidak Pernah Putus.





Latihan Pertama kami adakan di Studio Azura yang berlokasi di jalan Pagarsih,Ada kejadian yg Luvu Pada saat Band kami mau Latihan,yaitu Pda saat kami sampai di Studio,kami kekurangan uang untuk latihan,untung saja Bapa Pemilik Studio itu Berbaik HAti Memperbolehkan kami ngutang,yang Aneh nya Lagi utang yang Kami janjikan Belu di Bayar,tpi jika Band kami Sukses kami akan membayar hutang yang telah kami buat ke Pada Bapa Pemilik studio.


Kejadian Lucu Lagi,Pada Saat Kembali ke Sekolah,sebenarnya kami Memiliki satu Praktek yaitu KKPI,Kalau tidak tau (Praktek Komputer),dan yang Paling Kocak Lagi Kami tidak Naik Angkot Pada Saat Pulang Melainkan numpang ke mobil orang,yaitu Sangking Gak punya uang Lagi.


Apes juga Waktu naik Ke mobil orang,Turun hujan yang membasahi tubuh kami untung saja tidak terlalu besar,Dan Keberuntungan Pun datang Ternyata Mobil yang Kami naiki Menuju ke Sekolah kami yaitu SMK PROFITA.



Sekian dan Terimakasih Buat yang udah Baca Sampai akhir

0 komentar:

Bagaimana BLOG KU???

VISITOR

  © Blogger templates The Transformers by Blog Master Design 2009